yg aku sering bikin ya gak pake takeran kira2 aja :

daging sapi / ayam cincang, bwg bombay, wortel diiris dadu kecil, margarine,
terigu, susu cair

panaskan margarine 1 sdt, masukkan bawang bombay cincang (kurleb 1 sdt teh)
tumis hingga harum, masukkan daging cincang, aduk rata hingga berubah warna,
masukkan wortel beri air sedikit biar matang. matikan api sisihkan

panaskan margarine 1 sdm masukkan 50 gr terigu (kurleb 2 sdm) aduk rata
hingga berbutir tuangkan susu cair kurleb 250 cc, aduk, didihkan, masukkan
campuran daging & wortel, aduk terus hingga mengental dan berbentuk ragout

o ya lupa bumbunya garam gula merica bubuk sesuai selera ya

--
rgds,
Lita

Kirim email ke