From: Bunda Fadh <anieff...@gmail.com>
Subject: Re: [balita-anda] SELAMAT HARI IBU
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Monday, December 21, 2009, 11:51 PM

Dapat email dr adiku tentang betapa derajat ibu itu sangat tinggi di mata Allah
SWT.
Semoga, cerita ini dpt menginspirasi qt untuk menjadi Ibu yg terbaik bagi anak2
qt. Amin

Suatu pagi seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Dia bertanya kepada
Tuhan,

Bayi : "Para malaikat di sini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke
dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup di sana? saya begitu kecil lemah."

Tuhan : "Aku sudah memilih 1 malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu.
"

Bayi : "Tapi di sini di dalam surga apa yang pernah kulakukan hanyalah
bernyanyi dan tertawa. Ini sudah cukup bagi saya."

Tuhan : "Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari dan kamu
akan merasakan kehangantan cintanya dan menjadi lebih berbahagia."

Bayi : "Dan bagaimana saya bisa mengerti saat orang-orang berbicara kepadaku
jika saya tidak mengerti bahasa mereka?"

Tuhan : "Malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa paling indah yang
pernah engkau dengar dan dengan penuh kesabaran dan perhatian dia akan
mengajarkanmu bagaimana cara berbicara."

Bayi : "Apa yang akan saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadamu?"

Tuhan : "Malaikatmu akan mengajarkanmu bagaimana cara berdoa."

Bayi : "Saya dengar bahwa di bumi banyak orang yang jahat, siapakah nanti yang
akan melindungi saya?"

Tuhan : "Malaikatmu akan melindungimu walaupun hal itu akan mengancam jiwanya."

Bayi : "Tapi saya pasti akan sedih karena tidak melihatMu lagi."

Tuhan : "Malaikatmu akan menceritakan padamu tentang-Ku dan akan mengajarkan
bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-Ku, walaupun sesungguhnya Aku akan
selalu berada di sisimu."

Saat itu surga begitu tenangnya sehingga suara dari Bumi dapat terdengar dan
sang bayi pun bertanya perlahan,

"Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau memberitahuku nama
malaikat tersebut?"

Jawab Tuhan,
....."Kamu akan memanggil malaikatmu, Ibu..."

Best Regards
Bunda Fadh