Mbak Viria...

barusan isteri saya survey ke SD Islam Halimiyah..lokasi di sekitar Pondok
Kopi..dari arah RS Pondok Kopi ke arah Giant....

Saya tidak tahu bagus atau tidak sekolahnya karena kami tidak punya
referensi, alngkah baiknya mbak coba cari info juga...

Berikut hasil surveynya :
- Penampakan fisik sekolah lumayan bagus..gedung baru di renovasi
- Pendaftaran di buka maret 2010
- Tahun ajaran ini adalah Angkatan ke - 5
- Uang Pangkal tahun lalu sekitar 2,95jt dengan SPP 160ribu/bulan..tahun ini
mungkin ada kenaikan sedikit
-  Kegiatan esktra kurikuler banyak: beladiri, seni, science dsb...dan ada
biaya untuk itu
- Jam belajar dari jam 07.00 sampai jam 14.00 ..sabtu libur

Mohon maaf kalau ada informasi yang kurang pas...

Semoga bermanfaat...

On 1/5/10, Viria <vi...@ptmkm.co.id> wrote:

> Dear Temans,
>
> Aku tinggal didaerah perumnas klender, mohon info  untuk  SD Islam yg
> bagus di daerah perumnas klender, pondok kelapa atau
> Pondok kopi dong..
> Tapi per bulan Juli nanti anakku umur 5,8bln kira-kira bisa ga ya?
>
> Thanks & regards
>
> Viria

Dwi Wahyono

Sent From My DXBerry®