Punya anak yg rewel? Sering menangis atau mengamuk? Anak susah tidur
atau setelah tidur mudah terbangun? Apakah tidur merupakan suatu
masalah bagi anak anda?

Ada solusinya!!

Dijual 4 produk bayi yg bisa menenangkan anak Anda:

    * Dunstan Baby Language, 2 dvd

Bahasa yg dipakai bayi berkomunikasi dengan orang tuanya. Sangat cocok
dipakai untuk bayi 0-3 bulan. Pernah dibahas dalam Operah dan Liputan 6
SCTV. Info di www.dunstanbaby.com

    * Happiest Baby on the Block

Teknik untuk mendiamkan tangisan bayi secara instan. Cocok untuk bayi 0-3
bulan. Info di www.thehappiestbaby.com

    * Happiest Toddler on the Block, 1 dvd

Teknik menghilangkan amukan balita dan membuat balita menurut kita
tanpa perasaan terpaksa, untuk anak 1-4 tahun. Pernah disinggung di
majalah Parents.

    * Sounds for Silence, 1 cd+manual

Suara2 yg dalam menenangkan bayi dan membuatnya tidur lebih lama. Cocok untuk
anak segala umur. Info di www.soundsforsilence.com.au

Semua dvd dalam bahasa inggris. Tidak berteks indonesia, tetapi inggris
yg dipakai mudah dimengerti dan kata2nya juga diucapkan dengan pelan.

Harga masing2 20rb+ongkos kirim

email ke effiejapa...@gmail.com
YM effiejapardi

Semua produk ini sudah saya pakai tekniknya kepada anak saya sendiri dan sangat
berhasil.

Testimonial saya bisa dilihat di http://browniestore.multiply.com

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke