iya klo lama bgt jg kesian ya mbak.

saya di rmh jg sama, ga ada pembantu jd seringnya disambi2 ini itu, kbetulan
si sulung jg lagi aktif2nya. sayangnya kdg telat tau kalo si adik dah pipis
jd kdg worry aja dia udah pipis dimana jalan kmna aja. worry bekas pipis
dibawa di mana2 jadi najisnya jg di mana2. tapi biasanya kalo ayahnya lg di
rmh sih diaper dipake kalo lg bobo aja.

bener, toilet training emang jd agak telat sih ya.. krn jd ga tau kapan
waktu pipisnya.
kmrn nyobain malah bisanya ngajarin pup aja, yg pipisnya malah belum hehe

Ya mgkn diperjarang aja mbak makenya, maksudnya diselang seling gitu dgn
pake celana biasa, kan bs dikira2 klo anaknya dah abis pipis, kmungkinan
kalo dipakein celana ga lgsg pipis dlm jangka waktu sekian2. Trus mulai
diajarin tatur pipis/pup kalo anak udah besaran dikit (ini mah saran ke diri
sndiri jg sbnrnya :-D)

ayo smangat ya mbak...

rita

Kirim email ke