Makasih yah mbak Marisa sdh baca.... Resepnya sih biasa2 aja ga ada yg
spesial.... mungkin krn sdh lama jadi dah saling pengertian yah (doh kayak
suami istri aja)... hehe.. selain itu...

1. Aku kasih kepercayaan sama dia, dan kl masih dalam batas wajar aku gak
ikut campur cara dia ngurus anak.. awalnya aja diajarin begini begitu (dulu
awal anak pertama), terus setelah makin lama dia udah tau mauku apa dan
gimana jadi ga repot lagi. tp tetap komunikasi, kalo ga ngerti dia harus
nanya. Dia dah tau rulenya itu. Telpon or sms psti ada.
2. Yang aku titipkan ke dia selama aku kerja itu harta yang tidak ternilai,
jadi aku jg gak hitung2an sama dia, setiap nambah anak (hehe), income dia jg
aku tambahin, walopun dia gak minta begitu. Trus kalo dia ikut keluar kota
(cukup sering sih) utk liburan dll, aku kasih extra juga.  Yang ada, saking
dedikasinya, dia pernah gak mau pulang pas lebaran karena liat aku lg
kewalahan ga ada asisten.. (no PRT) padahal aku gak nyuruh... nah itu jg aku
sesuaikan dgn yg dia kerjakan (kompensasinya). Kalo suami mah mendukung
banget .... dia lihat anak2  sehat dan bahagia.. tadinya sih nyuruh aku jadi
FTM, tp karena aman terkendali ya lanjut deh..
3. Banyak berdoa utk anak dan dia supaya baik2 saja di rumah, di sekolah, di
tempat les dimanapun, walaupun ga bisa liat langsung tp udah diserahin ke yg
kita percaya.

Mudah2an berguna buat mom lain, maaf kalo kurang berkenan yaah..

Salam,
fiona

Kirim email ke