Mbak,

Sama nih nasib kita..
anak saya juga kena campak, tadinya dipikir roreola, tapi karena demam masih
tinggi + batuk yg makin parah berarti campak.
Dokternya sempet bilang...lagi banyak nih anak2 yg kena campak.
Ruam/meraj2nya sudah keluar semua Mbak? dari muka sampai kaki? kalau anak
saya sudah semua. ALhamdulillah sudah gak demam, batuk sudah reda.
Karena aku ke dokter minta resep buat ngeredain batuknya. Dokternya juga
bilang sebaiknya diberi obat buat meredakan batuk, krn takut campaknya
berimbas ke paru2.
Antibiotik belum perlu, kecuali kalau sudah kena infeksi bakteri,
Mandi tetap boleh.

Semoga cepat sembuh ya....anak saya udah enakkna bobonya...

Kirim email ke