Yang pasti bakal repot mbak :(
beda kan, bawa anak yang fit dan yang nggak fit
naik darat atau udara? (kalo naik udara pilek sering bikin telinga nggak
nyaman/sakit..kalo saya siap2 otopain buat pain killer)
kalau bawa kendaraan sendiri, di bawa santai mbak..
kalo rewel atau capek ya berenti saja.
selalu sedia minyak telon, buat diusap didada, punggung, telapak kaki dan
tangan.
kalo saya biasanya bawa parasetamol (misal tempra jaga-jaga kalo anget),
lactobi (kalo pilek biasanya perut nggak enak) hmm apalagi ya?? (kok malah
nanya :D)
Pokoknya mamanya yang rileks aja jangan tegang..biar nggak nular ke
anak..hi3x
semoga perjalanannya lancar ya mbak rina

-niken-

Kirim email ke