mba reni..

Kalau beli di medela centernya memang mahal kmrn aku beli yg manual(harmony) di
itc 385rb di medela center 500rb an lebih,kalau malas ke itc coba buka facebook
toko asi bayi,dia jual macem2 pompa asi harganya juga beda tipis bgt sama di
itc,kmrn aku liat yg mini electric medela ada yg 600rb an mba
Semoga membantu ya mba
~aan~