temans..semoga ada yang terketuk hatinya untuk turut memberikan sedikit bantuan
untuk adik kita Andra

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setitik Cahaya Untuk Adik Andra
________________________________
 Original Thread : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5633539

~Walaupun Kita Tidak Bisa Memberikan Cahaya Penuh Layaknya Matahari Di Siang
Hari~
~Walaupun Kita Tidak Bisa Memberikan Cahaya Bulan Yang Menemani Di Malam Hari~
~Paling Tidak, Kita Bisa Memberikan Setitik Cahaya Indah Untuk Andra Bisa Sehat
Kembali~
Berawal dari sebuah informasi teman teman dan adanya sebuah thread "Mohon
Bantuan, Dana, Doa, apa aja", dimana menceritakan sebuah kejadian pilu yang
menimpa keluarga Agus Deni Handayana (KasKuser juga). Yaitu putranya yang
terkena "Kanker Getah Bening Ganas Stadium Lanjut", namanya :

PUTU BAGUS ADITYA MAESTRA DEVANDRA
(Andra)
1 Tahun 7 Bulan

Quote:
Perkenalkan saya “Agus Deni Handayana” ingin berbagi kisah dari perjalanan
hidup
anak saya yang saya cintai…

Anak saya “Putu Bagus Aditya Maestra Devandra” lahir pada tanggal 26 Maret 2009
dgn metode cecar serta lahir lucu dan sehat….Waktu berlalu dengan kebahagiaan
yang tak ternilai…hingga menginjak usia 6 bulan mulailah timbul sesuatu yang
sangat meresahkan bagi saya dan istri saya sebagai orang tua dari “Andra” (nama
kecil anak saya)…salah satu buah pelirnya membesar terus menerus..

Kami tidak mendiamkannya begitu saja..kami pergi kebanyak Dokter spesialis Anak
dan RS Wangaya dan jawaban yang kami peroleh adalah sama… hidrokel (cairan)…dan
akan hilang dengan sendiri atau harus menunggu hingga usia 2tahun baru bisa
operasi…namun pada usia 1 tahun 2bulan kami tidak kuasa menunggu penderitaan
anak saya dimana buah pelirnya sudah sebesar telur ayam (hingga lutut)…akhir
kami memutuskan operasi dimana lagi2 dokter mengatakan hidrokel dan operasinya
adalah penyedotan cairan tersebut..

Tapi ketika sudah masuk ruang operasi, ternyata kami dipanggil masuk ruang
operasi dan hasilnya adalah ternyata yang sebelumnya dinyatakan cairan ternyata
adalah sebuah Tumor yang sudah membesar sedemikian rupa..akhirnya Tumor itu
diangkat berikut buah pelir kiri anak saya…dan dokter mengatakan operasi bersih
dan tumor sudah terangkat semua…

Kami pulang dengan bahagia walaupun buah pelir anak kami harus diangkat satu…

Kemudian menindak lanjuti operasi tersebut kami harus melakukan CT scan…Pukulan
yang jauh lebih berat ini harus kami terima lagi…yakni anak kami sudah
menderita
Kanker ganas dengan metastase ke Paru,Ginjal dan getah bening…

Kemoterapi adalah jalan terakhir…dan kami tidak melakukannya dengan
pertimbangan
yang begitu banyaknya….

Sejuta Langkah alternative kami lakukan dengan iklas…Begitu banyak air mata
yang
mengalir…melihat kondisi anak kami yang makin memburuk…..kemudian kami melihat
ada seberkas cahaya melalui liputan TV One mengenai pengobatan RS Cancer Fuda
China yang mana rumah sakit tersebut adalah satu2nya RS spesialis kanker di
dunia menangani penyaki kanker,dan penyakit seperti anak kami sudah berhasil
ditangani oleh RS trsebut…penyakit yang diderita anak kami adalah “Kanker Getah
Bening ganas stadium lanjut ” metode pengobatan Alternative,pengobatan cina dan
ilmiah menjadi senjata utama mereka…banyak pasien dari Indonesia yang berhasil
sembuh…

Namun faktor keuangan menjadi kendala kami….sehingga kami membutuhkan uluran
tangan anda sekalian untuk membantu kesembuhan anak kami….untuk di cina kami
memiliki kenalan yang kebetulan kuliah di sana yang kiranya sedia membantu
kami….semoga Tuhan memberkati dan membalas segala kebaikan Anda terhadap anak
kami…  Kanker Getah Bening Yang Menimpa Andra

Spoiler for kankergetahbening:

Andra Yang Dulu (Sebelum Sakit)

Spoiler for andradulu:

Andra Yang Sekarang

Spoiler for andrasekarang:

Kemarin, Senin 18 Oktober 2010 Pukul 18.00 Wita, Kami (Yully, Raka Bentoll,
Arie
Naztro) mengunjungi kediaman Agus Deni. Kami bertemu dengan keluarga Gus Deni
langsung serta melihat keadaan adik Andra.

Spoiler for andra:

Kiri Ke Kanan : Agus Deni, Raka Bentolll, Neneknya Andra Lagi Gendong Andra,
Yully

UPDATE FOTO ANDRA 19 OKTOBER 2010

Spoiler for andra191010:

Rencananya, bulan November, Andra akan mulai pengobatan di Fuda Cancer Hospital
di Guangzhou China. Dan itu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Minimal Rp.
200
Juta (rumah sakit saja)

Maka dari itu kami mengajak dan mengundang teman teman sekrama Bali,
seIndonesia, untuk dapat membantuk pengobatan kesehatan untuk Adik Andra Ini.
Agar dia bisa kembali lagi sehat dan bermain lagi...

Untuk sumbangan dana bisa di tujukan langsung melalui :

Rek Mandiri : 145-000-755-3015 a/n Made Wira Sastrawan (MrBlank/081.8053.34651)
Rek Bca : 040-22-000-39 a/n Putu Ari Sudewa (Naztro/081.9165.44608)
*nomer rekening diatas kondisi sekarang kosong, ditujukan untuk Andra (verified
by BENTOLLL)

Untuk Penggalangan dana ini kami akan membuat Bazzar Penggalangan Dana dan
menaruh kotak kotak sumbangan dana di beberapa tempat di Denpasar, mengingat
dana yang dibutuhkan sangat banyak dan waktu yang sangat mepet.

Untuk itu kami minta bantuan dari sesama rekan rekan KasKuser, Krama Bali,
Warga
Indonesia, Untuk bisa membantu adik kami Andra ini.

Mungkin sekian dulu (ga tahan gue pengen nangis ngeliat Andra). Jika nanti ada
tambahan akan di Infokan kembali.

Untuk Informasi Lebih Lanjut bisa menghubungi :
Yully : 0898.3134.030
Email : yully_a_d...@yahoo.com
BBM : 2775AA09

Kirim email ke