From: <ariessa...@bozz.com>
Date: Mon, 8 Nov 2010 16:45:03
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tentang test masuk SD
Bunda,
santai aja bun, anakku yang laki2 juga begitu, walaupun mereka terkesan
main-main saja tetapi sebenarnya mampu
aku ga pernah masukin les membaca tambahan, walaupun sempet kuatir juga udah
hampir SD tapi sepertinya cuma bisa baca sepatah dua patah kata saja
trus aku bacain buku cerita (itu loh model buku cerita yang kertas karton
tebal, hurufnya besar-besar dan ceritanya hanya beberapa halaman saja), eh
dia tertarik, awalnya aku bacakan, trus aku minta dia untuk menghapalkan
ceritanya dan menceritakannya kembali (sambil dibantu tentunya), 2 minggu
kemudian sudah lancar membaca
jadi carikan saja buku cerita yang menarik

semangat ya bun