Hi semua...

maaf baru balas ya, karena kemarin saya cuti...
iya saya serius pengen tau... karena walaupun saya di Manulife, tapi saya
di back Office... dan untuk urusan asuransi kumpulan
jadi, bahkan produk asuransi individu-nya Manulife aja saya ga hapal...
banyak bangeet, ga ikutin perkembangannya juga :)
jadi yang saya maksud disini adalah kebutuhan secara General aja yaa... ga
spesifik ke salah satu produk asuransi dari satu peusahaan tertentu :)

terima kasih sebelumnya, mohon maaf kalau ga berkenan

Thanks and Regards,

Novia

Mei Kristi <kristi_prudent...@yahoo.com>
05-11-2010 07:12 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Asuransi Apa Saja Yang Kita Perlu?

oke deh mba Ica.. :-)
aku kan juga udh bilang mohon maaf sebelumya, serius ga nieh mau nanya...
kalau serius biar dijawab... hehehe...

peace
kristi