Dear Mbak Santi,

Aku kirim lagi ke all aja ya, kali ada yg perlu juga :-)

Kalo aku siy service kulkas ke customer service sesuai merknya Mbak..
Jadi kalo ada sparepart yang perlu diganti, bisa diganti sesuai dengan
merknya.. Gitu juga untuk mesin cuci..
Kalo AC, kompor, baru bisa ke tukang service bebas.. Karena part2nya
kayaknya lebih umum :-D

Untuk nyari customer service-nya, bisa diliat di buku petunjuk / manual book
atau kartu garansi.. Atau bisa juga di-browsing aja..

Kalo perlu bantuan buat browsing-nya, boleh japri ke aku, merk kulkasnya
apa.. Secara aku paling hobi browsing2 nyari info :-)

Demikian ya Mbak Santi, semoga membantu :-)

Salam,
Meutia

--
Meutia