Dear All,
lagi buntu nich... permainan & lagu apa ya untuk anak usia 1.5th ?
Anakku kayaknya kok kurang rangsangan permainan dan lagu edukatif. Dilema nich
kalo di titip ke PRT, sementara mereka juga tidak bisa diharap kreatif.
Kemarin diajak ke rumah tante, menurut si tante perbendaharaan katanya masih
kurang banyak, diajak bicara.... diajak bicara apa... sementara saya ga pintar
bicara yang lucu, atau berhayal2.

Apa anak seusia itu juga sudah bisa di dongengin ? Karena pernah coba, cuma
bertahan menghadap buku beberapa menit, saja sisanya gelimpungan di kasur
sampai tidur.

saya betul2 mati gaya di usia anak yang sekarang, ga ada ide sama sekali mesti
ngapain.

Regards

Mommy Kama

Kirim email ke