From: marisalu...@gmail.com
Date: Wed, 9 Feb 2011 12:06:54
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Mimisan
Dear parents....
Anak saya umur 2th barusan tiba2 mimisan. Padahal dia lagi dalam kondisi sehat,
maksudnya tidak demam.
Suster saya bilang memang dari tadi dia main lompat2an, tapi tidak terjatuh
atau terbentur sesuatu. Dan itu saya tau pasti karena saya juga dirumah.
Kira2 kenapa ya? Apa perlu cek ke Dokter? Mohon sarannya.

Thanks
Mia
Sent from my BlackBerry®