Maaf sebelumnya kl ada yg kurang berkenan.....sekedar me-refresh kembali
peraturan milis kita yg bertujuan memperkaya pengetahuan qta. Ň ajang sharing
qta semua tentang balita ň anak2 tersayang qta...berikut saya kutipkan sebagian
peraturan milis kesayangan qta ini. Smg qta semua tetap menjaga agar isi milis
ini tetap sesuai dgn tujuan qta mjd member milis BALITA ANDA ini. Thx.

6. Posting/promosi yang TIDAK DIPERBOLEHKAN untuk dikirim ke milis
Balita-anda
- Promosi yang tidak ada hubungan langsung dengan dunia balita sama
sekali, yang dapat berbentuk penawaran produk, layanan, jasa, atau
mengandung unsur bisnis/profit.
- Promosi secara eksplisit: situs atau milis lain di luar milis
balita-anda, training/seminar/link yang mengandung unsur bisnis/profit
(misal seminar penawaran produk).
- Mengandung unsur penghimpunan massa atau member, seperti MLM dan
sejenisnya.
- Junk mail atau chain letter yang berupa hoax
- Mengandung unsur SARA, politik, porno, atau berpotensi menimbulkan
debat kusir (misalnya tentang perselingkuhan, poligami, kontroversi
ibu bekerja di kantor vs di rumah, dll)
- Dikategorikan kejahatan atau pelanggaran komputer seperti cracking,
phreaking, spamming, serial number, pembajakan.

7. Posting OOT/promosi yang masih bisa ditolerir dapat diposting di
milis Balita Anda
- Informasi penting atau pertanyaan yang bersifat umum dan terkait
dunia balita dan keluarga. Jika pertanyaan yang diajukan sudah
terjawab, maka moderator akan menutup diskusi OOT tersebut.
- Pemberitahuan seminar/event yang bersifat umum dan/atau gratis, yang
bertujuan semata-mata untuk menambah pengetahuan.
- Pemberitahuan ke milis tentang informasi ulang tahun, berita
kelahiran, juga berita lainnya yang menyangkut personal yang
diperbolehkan untuk konsumsi milis

Thx ň rgds,

Powered by Telkomsel BlackBerry®