From: "Ika" <mama....@gmail.com>
Date: Fri, 11 Nov 2011 11:48:55
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] (OOT)Tempat shooping Murmer dibandung

Jangan lupa bawa payung ato jas hujan ya,mbak...
Biasanya hujan dimulai dari lepas tengah hari..

Kalo mo ke sersan bajuri,mampir aja ke Rumah Mode..tempat makan ada,belanja
ada,playground ada juga.
Klo mo naek kuda,bisa ke The Ranch ato sekitaran Bonbin.
Mo maen outbond plus mancing plus nginep bisa ke Omah Seniman. Di sini bisa
melukis baju/tas.

* ika *