Dear smart parents,

Mohon maaf nih pagi2 hujan begini sudah oot?

Pernah kejadian kayak gini enggak?  ku harusnya dperpanjang tgl 29 jan
kmrn,tapi krn telat isi pulsa,tau2  otomatis jadi langganan harian dg debit
5000 rp setiap harinya. Kemarin tgl 30 aku isi pulsa 100 rb utk langganan
bulanan,dan sukses debit juga 99 rbu rupiah..anehnya pagi ini aku dpt sms lagi
kalo pulsaku dpotong 5000 rb utk perpanjang  harian. Kok gini ya? Apa berarti
jadi ada 2 sistem jalan bt langganan  ku? Harian dan bulanan sekaligus
bersamaan?

Yg pernah kejadian spt ini, please share yaa..

Salam,
Tanti