From: semi.srirah...@yahoo.com
Date: Sun, 11 Mar 2012 00:54:49
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Mohon doanya yaa

Ikut mendoakan...mudah2an adek Edward cepet sembuh. Amin... YRA.

From: juliansa...@yahoo.com
Date: Sat, 10 Mar 2012 13:46:37
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Mohon doanya yaa

Dear Moms & Dads,

Tolong minta doanya untuk keponakan saya, Edward Ferdinand ( 2bln 18hr
)sekarang sedang dalam kondisi kritis karena pendarahan di otak. Sekarang ini
sedang menunggu tindakan operasi di RSCM, tetapi kondisi bayi semakin lemah
pernafasannya. Kami pihak keluarga meminta dengan sangat bantuan dari semua
doanya agar Edward dapat bertahan dan bisa menjalani operasi secepatnya.

Terima kasih banyak sebelumnya.

Julian “mommy” Ethan
Sent from BlackBerry® on 3

Kirim email ke