Mbak, aku turut bersimpati ya...
Semoga si dedek bs cepat pulih.

When Better Is Possible, Good Is Not Enough

-----Original Message-----
From: Ayie Heryananda <ayie_heryana...@yahoo.com>
Date: Mon, 26 Mar 2012 12:55:03
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Bagaimana perawatan bayi pasca operasi jantung bocor???
Dear moms,,..

Boleh sharing gak? saya punya bayi 5M saat ini masih di ICU RS Jantung Harapan
Kita,
habis operasi jantung bocor tgl 8 jan 2012 dan katup jantung tgl 21 Mar 2012.
kondisinya masih belum stabil,dan masih dalam perawatan..mohon do'anya yaa moms.
yang ingin saya tanyakan adalah,,ada yang tau atau punya artikel tentang
bagaimana

perawatan bayi pasca operasi jantung gak???
mohon bantuannya ya moms...trims..