From: "Muslifa.Aseani" <zalwa...@gmail.com>
Date: Thu, 19 Jul 2012 15:28:26
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Sering pukul kepala

Siang Bunda Egah...

2 anak2ku dulu jg bgitu smua. Biasanya ya kami (aku dan ayahnya) kasi
tau mereka kalau itu sakit dan ndak boleh diulang.
Alhamdulillah, meski gak langsung ngefek pemberitahuannya, ada masanya
juga mereka akhirnya berhenti.
Putri sulung cukup lama, skitar 2 bulanan tuh aksi pukul kepala
sendiri dan jedotin badan ke tembok.
Adiknya, 21 bulan, gak sampe sbulan keknya.
Dirajin2in aja ngasi taunya. Inshaallah berhenti koq bunda...

--
-BunSal™-
@Sea_set I @Memasak_Singkat