Terimakasih infonya Mba Lia. Kejadian ini barusaja terjadi atau kejadian sudah
lama Ɣªª, Mba? Ceritanya, mirip banget sama cerita dari salah satu milis, tapi
kejadiannyya sudah tahun lalu.  Sedih banget, denger ceritanya. Kita harus
lebih waspada Ɣªª, memilih tempat bermain buat putra-putri kita.

From: lia.yuli...@gmail.com
Date: Wed, 7 Nov 2012 12:16:55
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Sekedar info

Bunda..email ini saya copy dari teman saya, karena anak saya seneng  ߪηĝє†
maenan bola or mandi bola itu..
Berikut emailnya..

Yang pnya anak hrap dibaca Penting!!!Saya dapat e-mail dari teman saya, berita
duka dari temannya , agar kita lebih waspada ... Aku ingin memberikan informasi
untuk kalian yang mempunyai putra/i balita, yang sering bermain di arena mainan
anak-anak di mall, pasti untuk para ibu.Tau mandi bola (kecil-kecil) ...Begini,
minggu lalu teman saya pergi ke suatu mall di Jakarta, dan mengajak putri
semata wayangnya yang berumur 4 th. Memang seumur anak itu senang sekali bila
main mandi bola ... setelah pulang dari mall tersebut sorenya anak itu badannya
panas sekali, dan malamnya dibawa ke dokter anak dan esok pagi panasnya tidak
juga turun ... dan siangnya anak itu meninggal dunia, ibu itu penasaran kenapa
hanya karena panas semalam anak itu bisa meninggal dunia, dan akhirnya ibu itu
menyuruh pihak rumah sakit untuk otopsi anaknya untuk mendapat kepastian
penyebab kematian yang menurutnya tidak wajar itu. Stelah d otopsi akhirnya
dokter memang melihat sesuatu yang tidak wajar di telapak kakinya ada luka
seperti kena bisa ular ... dan sepertinya racun ular tersebut sudah merambat
lewat jalan darahnya.Dan esok harinya sang ibu beserta suami datang ke manager
yang mengelola mall tersebut dan menceritakan pengalaman duka yang menimpa
dirinya, dan meminta untuk membongkar bola-bola tersebut, namun sang manager
tidak mau terima tuduhan tersebut ...tapi karena sang ibu mengancam akan
menyebar-luaskan lewat koran, akhirnya dengan berat hati manager tersebut
memenuhi permintaan itu ... dan setelah dibongkar bola-bola tersebut ternyata
memang benar ada ular-ular kecil (sejenis ular kawat) ada didasar kolam
bola-bola .... Bisa kita bayangkan bola-bola yang jumlahnya ratusan mungkin
juga ribuan yangtidak pernah dibersihkan apalagi dikuras (seperti kolam renang)
dan biasanya lagi anak kecil sambil makan bermain bola-bola, nah, kemungkinan
makanan yang jatuh dari mulutnya itu bisa jadi penyebab berkembang biak ular
(kelabang, dll) yang mungkin tidak sedikit ....:(

Mamanya zee
Sent from my BlackBerry®