Maaf ya kalau belum waktunya OOT :)

Cuma mau berbagi dan terharu.
Kemarin saya kehilangan dompet. Sadarnya pas sore sampai di rumah pulang
kantor. Ya sudahlah ikhlasin sambil kepikir ribet urus surat kehilangan dll.
Malam jam 9, ada telp. dari seseorang yg katanya menemukan dompet di daerah
cmpk putih. Dapat no. tlp saya dari slip setoran bank. Dia mau antar
langsung ke rumah karena menurutnya penting ada KTP, SIM. Tapi sy bilang
besok aja kekantor yg di sunter, lebih dekat dari cempaka putih kan.
Janjian jam 7.30.
Tadi pagi masih antara percaya dan tidak sama telp semalam, saya ke kantor
yg di sunter. Untung2an lah...
Ternyata benar sudah ada pemuda umur krg 30 nunggu ditempat yg dijanjikan.
Ngelihat saya dia langsung lambai2 hehe ngeh dari foto SIM/KTP kali ya :)
Alhamdulillah dia kembalikan dompet saya utuh. Terharu beneran.
Yg menemukan namanya Pak Sanuri, Pemulung gerobak. Dia bilang awalnya takut
tlp saya, takut disangka copet. Sampai dia lapor RT setempat dan dikasih
masukan utk hubungi saya. Katanya kasihan krn ada SIM/KTP makanya mau
balikin lgsg malem.
Alhamdulillah ditemukan org yg jujur, seorang pemulung. Dia memang sehari2
kerja di lokasi tempat dompet jatuh. Kebetulan kemari saya melayat ortu
teman yg meninggal daerah cemput.
Terima kasih Pak...pagi2 bela2in naik bis. Semoga Bapak sekeluarga selalu
dalam lindungan Allah.

Dini

Kirim email ke