dear moms,

Aku lagi gak tenang neh kerja mikirin Afifah ( 14 bln ) semalam badannya panas ( sekitar jam 9 malam ) memang enih'nya bilang sorenya gak mau makan susunya seh masih mau panasnya mencapai 38,04 aku langsung di kasih tempra dan kompres air hangat trus tengah malam udah mulai agak 'adem' tapi tadi subuh agak panas lagi ( gak tau panasnya berapa karena gak mau di ukur ) trus juga anaknya rewel terus aku kasih tempra lagi........trus jam setengah 7 an gak lama absi minum susu Afifah muntah ...........

Barusan aku tlp ke enih'nya seh anaknya lagi tidur sarapan bubur juga lumayan masuk ...........moms & dads apa anakku perlu di bawa ke dsa sekarang???????? atau mamang rencana besok aja sekalian cek darah kebetulan dsa nya hari ini gak ada jadwal di Hermina Bekasi..........kalo perlu di bawa sekarang moms tolong donk kasih referensi ke dsa siapa yg enak di ajak konsultasi dan gak sembarangan kasih diagnosis..........kalo cek darah sekarang apa udah keliatan hasilnya untuk tanda2 DB..............jujur aku takut banget Afifah kena DB walaupun di sekitar rumah blm ada yg kena.......jadinya blm apa2 aku dah punya negatif thingking soal DB.....

Aku juga minta bantu doa nya dari moms & dads yg di sini mudah2an gak ada apa2 sama Afifah........Terimakasih untuk doa nya dan sharingnya

salam
mamahnya Afifah
yglagi gak tenang