Dear Mom and Dads,..

Jam 2 tengah malam seperti biasa saya bangun utk membuatkan susu My baby
Calia(10bl), ketika dia sedang minum saya melihat bercak hitam dibajunya
lalu saya hidupkan lampu (lampu kami padamkan ketika tidur) saya melihat
banyak bercak darah di seprai,bajunya dan ternyata dari hidungnya, dia
mimisan. Masih sambil tidur, saya tengadahkan kepalanya utk
memberhentikan mimisannya, dan tak lama kemudian sdh tidak keluar lagi
(kira2 jam 3)

Hanya informasi, kami tidur memakai AC dgn temperature 25derjt, dan
siangnya (cukup panas) kami menghadiri perkawinan teman dan jalanan
cukup padat (bintaro-Pd gede macet sekali dan diluar panas terik) lalu
jam 4 sore Calia berenang selama 5 menit. Tiba dirumah kembali jam 6an.
Baru kali ini putri saya mimisan,.. apa karena AC? Tp sejak lahir kami
pake AC. Apa karena kecapean? Kalo iya,... biasanya malah dia berenang
10 menitan dan perjalanan lebih lama.

Mohon pencerahan dan masukannya ya bagi yg pernah mengalami.

Terima kasih sebelumnya,
Rike

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.