From: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 06, 2004 7:59 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Penipuan atau bukan ?

Moms.........

Mau tanya, Jumat malam suami saya di telp perempuan dg nama K...
menurut suami saya, Perusahaan K tsb mau launching produk, en diminta datang
Minggu nya di gd. Sarinah Thamrin Lt. 10 ......dg keluarga, soalnya mereka
akan tawarkan voucher nginap a/l di Sol Ellite Marbella u/ 6 org atau di
Bali........
Tadinya suamiku mau liat apaan sih nih, tp karena harus ajak keluarga ke
Sarinah nya kebetulan anak2 lagi pada bobo siang......jadinya gak jadi,
kira2 itu penipuan bukan yah ? soalnya setelah di telp rumah langsung sms
undangan via hp.......
Tp kok tau no telp rumah......?
Mohon info nya, thx........

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.