-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, December 05, 2004 6:54 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Siapa mau Flash Card dan Dot Card, Gratis !

Bapak/Ibu

Saya punya satu set flash card bahasa Inggris yang sudah dlm bentuk digital
file. Saya sih senang2 aja bagi2-in gratis.
Toh dapetnya juga gratis. Caranya gampang kok

Tinggal buka pake Acrobat, trus di print warna, dilaminating dan digunting
Siap bermain dg si kecil ...

Semuanya terdiri dari 4 seri Flash Card, total 96 buah
plus 26 ABC flash card

Total besar file-nya 5.8 MB
ada yang berminat ??

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.