[EMAIL PROTECTED] wrote:
> Ada yang tahu webnya buat kartu ultah ? saya mau
> buat kartu ultah Ryan ( tgl 11/12/04 ultah yang ke-1).

http://greetings.yahoo.com

http://www.printfree.com

Rgds.,
Erik

My delicious bookmark
http://del.icio.us/erikts

Or Popular yet delicious bookmark
http://del.icio.us/popular

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.