Dear all,

sebelumnya saya informasikan bahwa hari ini selain gempa susulan yang terjadi
di Aceh berkekuatan 5.7 SR (yang sebelumnya saya infokan) , info dari rekan
analis ternyata terjadi juga gempa di Banten sekitar pukul 13:21 WIB. Sekarang
sedang dianalisis.
Bapak gunawan Yusuf lokasinya dimana? Apakah di sekitar BAnten- Merak-
Tangerang? Mohon informasinya ya Pak? Informasi Bapak sangat berguna bagi
penentuan MMI kami. Terimakasih.

roro - bunda rere
Pusat Gempa NAsional - BMG

Bapak di mana ?