Moms and Dads,

Mau sharing dong, yang anaknya 14 bulanan, anak saya kok baru bisa bilang:
mamam, papa , mainan dan berbisik: yah. belom bisa jalan lagi ...   normal
ndak sih..  keponakan saya yg bedanya 3 mingguan lebih cepat, udah pinter:
bisa nunjukin anggota badannya and menirukan suara2 binatang. Apa anak
saya perlu dibawa konsultasi dokter and minum vitamin ?

Saat ini sih kelihatannya anak saya lagi maunya dititahhh terus... gak mau
digendong or disuruh duduk aja susahnya minta ampun, maunya berdiri
(dengan dibantu pegang dari belakang)  sambil pencet2 tombol tv/ computer
or  jalan

Thanks

Yanti

"Ari PE" <[EMAIL PROTECTED]>
01/07/05 02:12 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] OOT: Biaya psg baru telpon

Klik http://www.mystarone.com/
CDMA dari Indosat, pulsa sama kayak pleksi.