Mama Azwa....

Gak perlu khawatir Kavin (9bln) sejak 8 bln juga suka
teriak2 ... malah sampe batuk2 trus kalo dah batuk
dikeras-kerasin lagi.....Kalo gak batuk malah
di-batuk2in....

Gpp kata DSAnya..trus lagi dari buku yg aku baca
katanya baby mulai 8 bln tu seneng ndengerin suaranya
sendiri so dia brusaha ngluarin macem2 suara dengan
berbagai volume.... sampe dia puas... 'Eh ternyata aku
bisa bicara'..pikir tu baby.....

Uci mamaKavin yglagikangenamateriakannyaKavin

The all-new My Yahoo! - Get yours free!
http://my.yahoo.com