mbak,...
ram (13 bln) hari jumat sore kemaren sampai dengan sabtu sore panas/demam
nggak tinggi banget sih cuma sampai 38,8
aku kasih sanmol turun, begitu terus naik turun selama sehari semalam itu,
tapi malam minggu/sabtu malamnya udah baekan
nggak panas lagi, sampai minggu pagi, semalam juga nggak demam lagi, tapi ya
itu nggak begitu mau makan nggak mau mik susu
biasanya malam bisa 3 botol tapi pas lagi demam malam sabtu dan malam minggu
itu nggak mau mik susu sama sekali maunya
air putih terus, aku mandi in dengan air hangat, tapi tubuhnya nggak ada
bintik2 merah gitu cuma memang lagi kena biang keringet
itu kulit punggung dan dada sampai kering bersisik gitu, biasanya ram memang
begitu kalo lagi biang keringat

pupnya juga agak cair, berbau agak asam,..... tapi nggak muntah tuh...

apa ini juga gejala campak ???

aku jadi bingung nih, karena katanya nggak boleh di mandiin ?? aku malah tak
rendem anakku sama air hangat
soalnya kalo lagi panas gitu jari2 kaki dan tangan nya dingin...

mohon sharingnya..
tks

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada