paling gampang naik krl..dari stasiun beos naik ojek sepeda bayar Rp.1500
dianter smp pasar pagi..ancer2nya kl dari arah mangga dua mall lurus aja
ke arah stasiun beos..ntar ketemu perempatan di depan stasiun terus aja
kira2 200m sampai deh di surga mainan anak2..

kalo bisa jangan bawa mobil ribet dan susah banget cari parkirnya..belum
resiko kesenggol..

regards
hardian

Angela Soetiono <[EMAIL PROTECTED]>