Mbak Arum or moms
dulu BA dah pernah bahas ttg Slow Cooker
sekarang mo tanya kapasitas yg ideal buat
bikin maem baby yg berapa lt ya ?
And sharing cara membuat plus resep makanan
yang ok buat Dinta bentar lagi 6 bulan dah boleh
kah diberi bubur saring ?
Aku dah telp Toko Audrey utk Slow Cooker merk
Takahi kapasitas 1,2 lt harga 275 rb aku pernah
iseng tanya di toko lain 360 rb ?????????
Ok mbak Arum thanks ya .......

salam,

sekar arum trihaswati <[EMAIL PROTECTED]> on 01/11/2005 02:38:51 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com