Berarti hati-hati ya kalau Pak Adi jual HP-nya jangan pada mau ya
parents...soalnya dah jatuh berkali-kali he..he..he....canda Pak...yang
lain jangan marah ya....lagi bete dikantor jadi kerjanya imel mulu..

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Ari PE" <[EMAIL PROTECTED]>
14-01-2005 11:03
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] OOT - nokia 6100

Saya mah masih pake moto T-190, itu warisan dari isteri tersayang, jadi
gak
akan kelain hati, dan kebetulan bandel, dah jatuh berkali-kali tetep oke
tuh.

Wass,

_AP_