From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 14, 2005 12:34 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Seputar Air Putih Untuk Bayi dan Balita...U/
Mbak Yuli

saya tau kok mbak, dan saya baca gak sepotong2....
cuma aneh aja.... masa karena bayi sebaiknya ditunda minum air putih,
terus
susu formulanya gak boleh pake air putih gitu?
pakai apa dong?? pedialyte? pedialyte kan ada air putihnya?
air kelapa? wahhh, bisa jadi obat urus urus bayi deh....
logikanya.... minum air putih tidak sama dengan minum susu bubuk yang
diencerkan pake air putih..... bener begitu gak siy?