To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 14, 2005 4:46 PM
Subject: [balita-anda] Pediasure Complete-Sinbiotik Vanilla

Dear moms and dads,

Selama 1minggu ini saya hunting Pediasure Complete-Sinbiotik Vanilla.
Dimana2 kosong, saya sdh cek dari mulai C4, Hero, Alfa, Club Store, Ranch
Market.
Semuanya gak ada, .
Ada gak yang tau nomor telponnya yg bisa pesan per-telpon ?
Kayaknya kemarin ada e-mail ttg utk tukar sendok-nya dan ada no telp.

Please inform me, . Desi 0811840604