Dear Moms/Dads,

Putra saya 2 thn dianjurkan utk speech therapy karena sampe' sekarang kosa kata yg dikuasai masih sangat minim.
Hasil BERA and CT scan semuanya OK......oleh dsa-nya dianjurkan utk latihan konsentrasi n speech therapy.
Beliau menganjurkan di Yayasan Balita Mandiri di TB Simatupang Pondok Indah...
Mohon bagi2 pengalaman kalo' ada yg mengetahui soal speech therapy ini.
Trus kalo ada yg tau saya minta alamat/nama tempat speech therapy terutama di daerah Bekasi.
Makasih banyak...

Rgds
Nevia