From: Gatot-R [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, 14 January 2005 5:37 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Saran dan usulan.....!!!!

Selamat siang semuanya......

Begini temen-tenen saya punya saran and usul, anggota kita disini banyak
bagaimana kalau kita adain arisan anggota.... setuju kaga nich...???

Untuk mengkoordinirnya serahkan aja sama ayah atau bunda...... meskipun kita
berjauhan asal saling percaya pasti lancar....... iya kaga??? Yach sambil
iseng-iseng aja besarnya saya kembalikan kepada temen-temen

Caranya buka rekening atasnama anggota...... atau bagaimanalah mungkin
temen-temen di Jawa lebih mengetahui permasalan Bank.... nach nantinya para
anggota tinggal transfer kerekening tersebut dan setiap penarikan mungkin
1bulan 4 orang pemenang atau terserah kesepakatan bersama.......
pengundiannya diatur aja dech bagaimana baiknya......

Mungkin anggota yang paling jauh yach saya...... yang berdomisili di Maluku
Utara ( Ternate )
Itu kalau temen-temen setuju dengan saran and usul saya..... selanjutnya
terserah anda.........

Terima kasih atas perhatiannya......................

Wasallam,

Vincentius Gatot R

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged.
If received in error, please contact Thiess and delete all copies. You may not
rely on advice and documents received by email unless confirmed by a signed
Thiess letter. Before opening or using attachments, check them for viruses and
defects. Thiess' liability is limited to resupplying any affected attachments.