Halo mbak Okti,

DSA tsb bukan praktek di jakarta krn saya tidak tinggal di jkt,
mungkin bisa japri saja yg ingin tau DSA nya, krn rasanya kurang etis
disebutkan disini,

teman-teman tahu bahwa profesi dokter adalah profesi yg paling mudah
menipu (maaf) krn kebanyakan orang awam yg berobat tidak tahu banyak
masalah medis, mungkin spt kita di sini yg kenal internet, bisa share
di milis, bisa googling jadi agak `sedikit` lebih hati2,
dan profesi dokter ini pun profesi yg sangat mulia krn membantu orang,
ya .. masih kembali ke individu dokter masing2, teman saya yg dokter
juga bilang bahwa ada dokter yg  berfikiran langkah cepat saja, jadi
diagnosa sembarang krn mungkin pasien kelewat rame, sehingga
berfikiran hilang 1 pasien no problem hehehe, ini menurut dia lho yg
juga dokter

salam
IYAN