Supaya anak tidak kesakitan setelah dilap dengan air hangat keringkan dan
beri baby oil, insyaalloh cepat sembuh.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

Yuliana Dewi <[EMAIL PROTECTED]>
14-02-2005 10:38
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Iritasi kulit pada baby umur 2 minggu ?

Kalo menurut saya jangan dikasih obat macem2 pak. Kalo udah tau
penyebabnya
dari air susu, jaga aja supaya air susunya gak tumpah ke leher atau kalo
terlanjur tumpah, cepet2 dilap dengan kain yang dibasahi air hangat terus
dikeringkan. Dulu anak saya juga begitu, karena agak gemuk jadi gampang
lecet dilipatan lehernya terutama kalo basah entah itu ketumpahan susu
atau
keringetan. Dengan hanya sering mengelapnya, Alhamdulillah cepet
sembuhnya.

SUMATERA UTARA !!!