Efek lainnya apa yah, waktu itu kevin usia 5 bulan, waktu aku kasih puyer
itu, kevin tidur sepanjang hari, bangun sebentar, nyusu, eh dia uda tidur
lagi, kalaupun bangun kayak org nyetun gitu/fly, matanya setenagh keangkat
setengah ketutup, jadi kasian banget dee ngliatnya, mana tambah kurus,
ubun2nya ampe cekung, nga tega deh, oyah efeknya sih, begitu obatnya abis,
kalo nga salah utk dikonsumsi 5 hari, kevin jadi super duper rewel setengah
mati, tapi cuman 2-3 hari ajah sih, seterusnya sih puji Tuhan nga
kenapa-napa, kembali aktif dan tambah ndut.
Makanya skarang aku paling anti kalo dikasih obat tidur, n kalo bisa aku
minta yg jangan puyer, selain susah minumnya, aku juga nga tau mengandung
apa ajah tuh racikannya.

Tere