From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 14, 2005 12:07 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Mohon Sharing.......Anakku tiba-tiba Panas

Mbak Ade,

Kalau dalam jangka waktu tiga hari masih panas perlu diwaspadai bisa jadi
DBD
coba cek belakang telinga dan sekitar paha kalau memang ada bintik-bintik
cepat
dibawa kedokter supaya ditangani lebih lanjut.
Memang untuk anak yang aktif biasanya nggak kentara karena tidak dirasa dan
panas
kadang cepat turun dan cepat naik meskipun sudah diberi obat, gejala lain
pusing dan mual.
Mudah-mudahan Anya tidak terkena DBD ya mbak.....

Salam,

Bunda Sarah.