To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 15, 2005 10:38 AM
Subject: RE: [balita-anda] dr. Bambang S, Spesialis Paru Anak

Ini No. Telpnya 7470 4771 ..maklum tetangga sendiri he..he dan anak sy dari bayi udah langganan. Cuman klo mau dateng kudu janjian sama orang rumahnya...biasanya P'Dokter bisa ditemui jam 5.30 sd 5.40 pg dan diatas jam 8.30 mlm. Ada juga no HP cuman takut bukan untuk konsumsi publik.

Sekian

-----Original Message----- From: Imam Prayogo Sent: Tuesday, February 15, 2005 10:14 AM To: balita-anda@balita-anda.com Subject: RE: [balita-anda] dr. Bambang S, Spesialis Paru Anak

Alamatnya di komplek TelKom Legoso Ciputat, masuk lewat polres ciputat depan IAIN. Jam prakteknya pagi sampai jam 08:00 atau malam setelah jam 19:00 kalo telponnya sudah hilang tuh tanya ke 108 aja.

Thx
IMP