Mama Caca,
Luka pada baby n anak biasanya cepet sembuh n kering…
Dari luar dirawat aja pake betadine… kalo dah kering n
berbekas bisa diilangin pake cara tradisional pake
parutan jagung muda trus diolesin ke bekas luka…rada
susah sih karna anak kan gerak terus..so, makeinya pas
tidur aja or kalo pas anteng..
Yg penting juga perawatan dari dalam… banyakin tu
makan sayur n buah..mesti kulitnya ok…
Gak perlu kuatir,ya…
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra