Dear Moms&Dads,

Bagi yang mengkonsumsi SARI BUAH MERAH (SBM), dengan ini saya informasikan;

Harga SARI BUAH MERAH 125ml = Rp165,000/botol  (sebelumnya, Rp 175,000)
Untuk pembelian 10 botol ke atas, harga menjadi : Rp 150,000/botol.
Pembelian 5 liter (1 jerigen) = Rp 4,500,000

Penurunan harga ini disebabkan karena saya dapat menekan cost sekecil mungkin.
Sehingga dengan kwalitas yang tetap sama bahkan lebih baik, harga bisa lebih
murah.

Selain itu, saya juga sangat gembira mendengar kabar dari moms&dads yang
mengabarkan
pada saya bahwa sakit yang mereka derita selama ini sembuh setelah mengkonsumsi
SBM.

Memang SBM ini sangat banyak kasiatnya, terutama untuk penyakit :

Kanker, Tumor,kista, HIV, Stroke/hipertensi, Jantung, diabetes, kolesterol,
rematik, asamurat,
Hepatitis A/B, Lever, Flek paru, osteoporosis dan penyakit degenerative lainnya.

Akhirnya saya ucapkan terima kasih

Salam

FINA
Hp. 0818 410049, 0812 9940148
Telp. 021-82400603

Mohon maaf bila ada yang tidak berkenan.

ELFINA EFIANTI
Acc.&Adm. Department Head
PT. CLS ARGOS INDONESIA
Adhi Graha Building, 17th FL, Suite 1701
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.56
Jakarta Selatan 12950
Indonesia
Tel   : +62 21 5264266