Yang jadi masalah bukan pengemisnya Pak,  Aparat yang mau berpikir masa depan
bangsa ini yang hampir
ga ketemu.  Kalau saja jumlah aparat yang mau berpikir untuk bangsa ini sama
dengan jumlah pengemis
di jalan, maka saya yakin pengemis di jalan hilang tuh....,  karena itu daily
job mereka , pasti
tahu dong cari solusinya,  apalagi aparat kita ga sedikit yang berpredikat S-1
, S-2 dan pernah
studi banding ke sana sini.  Namun hasil studi banding mereka  baru sekedar
membandingkan gaji
mereka dengan gaji aparat di S'pore - Amerika    atau  nyamain harga BBM  dan
jumlah jumlah yang
harus dibayarkan masyarakat ke kas kas aparat.