Kenapa ya mbak? Aku sendiri kurang mengerti dengan kandungan PK-Kalium
Permanganat ini, tapi berhubung pas anak pertama kami tinggal di'kampung'
jadi banyak yang ngasih saran PK--kebanyakan mereka lahir di bidan. Ibuku
aja yang orang Jawa gak tahu PK dan malah ketawa kalau air mandi dikasih
PK jadi ungu......
Kalau anak sedang biang keringat biasanya air mandinya aku campurin PK,
malah kemarin ketika saya sedang kena cacar air atas saran teman mandinya
dikasih PK. Memang sih kalau pake PK tidak gatal. Tapi ya gitu tetap saja
saya belum menemukan artikel tentang ini.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Ade Novita" <[EMAIL PROTECTED]>
18-02-2005 10:08
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Roseola  was: Antibiotik (Panas Tinggi)

ga usah pk nya