Mba Murni, depo rumah lokasinya di mana ya?

Thank's
Cecil

-------Original Message-------

From: Murni
Date: 02/24/05 20:47:13
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : aquarium silinder & wallpaper kamar bayi

maaf kalau telat

temanku dulu pernah beli aquarium spt itu dic4, brp
harganya skrg dia sdh lupa

untuk walpaper anak2 bisa di depo rumah, sptnya dulu
ada yg cerita disana banyak pilihan dan murah

terima kasih
--- [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> dear parentsl,
>
> mau numpang tanya nih. ada ga yang tau dimana
penjual
> aquarium berbentuk tabung. biasanya sih untuk ikan2
> plastik. aku udah cari kemana2, dari sebagian toko
di
> barito (tukang ikan) sampe di ace hardware. tapi ga
> ada. oya, sekalian juga, kali aja ada yang tau juga
> dimana beli wallpaper kertas yang bagus tapi gak
> mahal. terimakasih ya  sebelumnya (terutama untuk
> moderator.. pls dimuat).
>
> mamanya danis

> Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
> your friends today! Download Messenger Now
> http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html
>
> AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH
DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!
ke: [EMAIL PROTECTED]
> Peraturan milis, email ke:

Take Yahoo! Mail with you! Get it on your mobile phone.
http://mobile.yahoo.com/maildemo