From: "Fithri Purwanti Devi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 25, 2005 9:26 AM
Subject: [balita-anda] OOT: Books?

Pagiiii anggota milis BA....OOTnih...
Kemaren sore temenku dtg n nawarin books terbitan tira pustaka
dari umur 0bln - 12thn, buagusss banget
kertasnya tebal n hardcover disesuaikan usianya beda dgn yg saya beli dgn
terbita lain...
rencana sy mo' beli....mudah2x kepake' :) mungkin teman2x ada yg pernah
belii books ini,gmana pengalamannya kira2x bmanfaat ndak ya.... abiiss sy
udah kebayakan buku nich....

mohon infonya.....,
~Umminya Abi n Farras~
www.babieonline.com/babies/a/abifarras